GALLERY ESTETICH

Architechture & Interior Design

Introduction

Teman2 sesama pecinta desain interior ataupun exterior
Salam kenal ya..Namaku Abukayla
Aku dipanggil nama itu krn anak pertamaku bernama Kayla Faizzatul azmi, makanya aku dipanggil abukayla.
Sebenarnya nama asliku Susalid, tapi teman2 lebih sering memanggilku abukayla, setelah aku pikir2 bagus juga nama pemberian teman2ku, meskipun nama pemberian orang tuaku juga gak kalah bagusnya, cuma bagi orang yang baru pertama mendengar, mungkin agak aneh kali yee, susalid.

Dunia desain interior dan exterior adalah dunia yang udah aku tekuni sejak masih di bangku sekolah,
aku juga pernah kerja mengikuti beberapa kontraktor spesialis rumah tinggal dan perkantoran di jakarta, juga pernah ikut pak Khisor, orang india yg mempunyai usaha di bidang interior dan telah memberikan ilmunya ke aku soal interior.

Dan terimakasih juga kepada pak Ir. Nana yang telah mendidik aku menjadi pekerja tanggung dan pantang menyerah dan memberikan banyak ilmu tentang memanage proyek, karena beliau adalah Big Bosku waktu masih di konsultan & kontraktor spesialis rumah mewah.

Dan tidak lupa pula saya ucapkan terimakasih pada Bp. Ahmad Fauzi yg telah memberikan aku kesempatan untuk banyak belajar di PME  yang menjadikan aku bisa berfikir lebih dewasa lagi untuk lebih berani menatap masa depan yang mungkin akan susah bagi orang seperti aku yg miskin akan pengalaman, pengetahuan, relasi dan modal. Tapi hanya pada Alloh lah kita boleh menyandarkan segala sesuatu, bukan pada makhluknya. Dan kita harus selalu Berdoa dan berusaha sampai titik darah penghabisan, karena ada sesuatu yg kita perjuangkan, yaitu keyakinan.

“…dan dunia akan berkali  mati, untuk berulang hidup kembali”

Alhamdullilah, aku juga diberi banyak rizki oleh Alloh dengan diijinkannya aku mempunyai workshop di desa kaum pandak, cibinong Bogor, ya lumayan lah, biar workshop kecil dan gak sebagus punya mbak Anna Hape, tapi setidaknya bisa untuk tetap mengepulkan asap dapur keluarga.

Akhir kata ada pesan buat kita semua untuk selalu kita pegang dalam hidup ini.

” dan tidak pernah sebuah amal dianggap kecil, jikalau kita panjatkan dengan tulus, baik melalui goresan pena, tetesan keringat, keping rupiah atau doa doa yang dipanjatkan dari lubuk hati yang paling dalam ”

Salam

Abukayla & Tim G-Estetich

Februari 10, 2009 - Posted by | Tak Berkategori

1 Komentar »

  1. Wah wah wah, luar biasa…..
    Informasi artikel di website ini benar-benar berguna sekali buat kita semua. Ayo update terus biar lebih keren lagi sehingga kita jadi nggak bosen berkunjung di sini. O ya, bagi warga Cibinong, Depok, dan Bogor yang belum berlangganan koran, Cibinong Agency melayani kebutuhan informasi Anda….

    Komentar oleh Tukang Koran | Maret 3, 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

