GALLERY ESTETICH

Architechture & Interior Design

Desain G-Estetich

kamar anak ini adalah salah satu ruang kamar anak yg nasih berumur 9 th ( wah, lupa namanya ) di rumah Bapak hatta usmar di Bogor Park Residence..uu..dingin sekali dengan view gunng salak yg indahbanget klo pas pagi dan sore hari, serasa di villa.
kamar ini didesain dengan konsep modern minimalis, yang mana konsep itu terlihat di pemilihan warna yg tegas , black and white. kaya lagunya Om michael jackson aja ya.
Tapi kelihatan keren kan..
Gambar ini didesain oleh Tim G-Estetich awal bulan maret 2009.

perspektif1

Februari 25, 2009 - Posted by | Tak Berkategori |

1 Komentar »

  1. jempol bgt dech…. saya pengin juga kamar anakku jadi kaya gitu….

    Komentar oleh indra HTT | Oktober 12, 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: