GALLERY ESTETICH

Architechture & Interior Design

Cibubur Under Construction.

Teman2, cibubur dah mulai dikerjakan nih..pas mo lebaran lagi ya, jadi kasian pak tukang, pada kehausan..maklum pada puasa kok kerjannya disuruh gali pondasi, mana lokasinya masih kaya gurun sahara lagi..Guersaaang and puanass,,maklum perumahan baru, jadi blom banyak pohon besar. Persis lah kondisinya spt perumahan2 baru pada umumnya, masih panas dan gersang. Tapi klo di Cibubur Country kan kelasnya beda…Elit gitu loh..Pekrjaannya oleh Sedayu Grup juga bagus finishingnya. Makanya sekalian Promo, klo mo Ambil rumah, bagus tuh ambil di Cibubur Country..selain kualitas kerjanya magus, bisa tetanggaan ama pak SBY lagi…hehehe..numpang tenar…

Salam.

Abukayla

September 2, 2009 - Posted by | Uncategorized |

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: