GALLERY ESTETICH

Architechture & Interior Design

Turut Berduka cita

Dear Pembaca Gallery Estetich

Kami segenap kru Gallery Estetich turut derduka cita atas musibah kecelakaan pesawat Sukhoi Superjet 100 di Gn. salak Bogor
Semoga amal ibadah mereka di terima di sisi Tuhan dan kepada keluarga yang ditinggalkan dapat tabah menerima musibah ini. amin

Mei 11, 2012 Posted by | Uncategorized | Tinggalkan komentar

Concept Design (Jl. Pramuka)

Dear Pembaca Gallery yang setia..,

Sekali lagi kesempatan diberikan kepada Gallery Estetich untuk membuat konsep design perkantoran di Jl. Pramuka Jakarta,

Baca lebih lanjut

Maret 20, 2012 Posted by | Uncategorized | Tinggalkan komentar

Perkantoran Di Jakarta Timur

Dear pembaca gallery…

Gallery dalam kali ini berkesempatan mendapat kepercayaan untuk mendesain
perkantoran di kawasa Jakarta timur, dalam kesempatan ini, gallery hanya sampai pada tahap desain kalkulasi
struktur dan desain arsitekturnya. Baca lebih lanjut

Maret 20, 2012 Posted by | Uncategorized | Tinggalkan komentar

Desain Back Drop Stage

Maret 4, 2012 Posted by | Uncategorized | Tinggalkan komentar

BAtu ALam

Dear Friend…

klo ada rekan2 yang butuh batu alam segala jenis, marmer dan granit, silakan hub kami. dijamin harga grosir dan lebih murah daripada pangkalan batu di pinggir jalan.
KLo perlu sekalian pemasangannya juga ok…selisih bisa 10rb/m kan lumayan ya…

Chao…

Mei 4, 2011 Posted by | Uncategorized | Tinggalkan komentar

Nongol lagi..

Pa kabar rekan2 semua..maaf nih, baru nongool lagi disini…banyak urusan yg harus diselesaikan diluar. Jadi gak sempat update blog.
Mulai skr akan aktif lagi nih update blog..
Ditunggu commentnya ya…

Gallery

Januari 9, 2011 Posted by | Uncategorized | | Tinggalkan komentar

Tabloid rumah edisi 197

Salam rekan2 semua..

Alhamdullilah, desain kami untuk rumah pak Risono ternyata dimuat di tabloid rumah edisi 197.

Bangga rasanya…ini berkat kerjasama semua pihak .
Semoga Gallery tetap berjaya di masa yg akan datang. DAn menciptakan ide2 baru yang segar dan cantik bagi penggemar semua.

Best Regards

Abukayla

September 29, 2010 Posted by | Uncategorized | | 2 Komentar

Tips memilih furniture

Jika anda ingin mempercantik ruangan rumah anda, pilihan furniture bisa jadi strategi jitu untuk melakukannya. tidak perlu rumah yang megah dengan aksesoris berlebihan untuk menghadirkan suasana segar, nyaman dan cantik kedalam ruangan. Asalkan tahu cara memilih dan menyiasatinya, rumah anda pasti terlihat indah dan menyenangkan.

Pilih yang terbaik
Pastikan furniture yang anda pilih, memiliki tiga kriteria utama: kualitas, kenyamanan dan model yang tahan lama. Jangan pernah melupakan salah satu dari ketiga kriteria ini.

Perpaduan lama dan baru
Tidak perlu takut memadupadankan futniture lana anda dengan yang baru. Asal pilihan furniture baru anda tepat, maka perpaduannya akan semain baik. Interior rumah anda pun terlihat lebih unik. Nah, untuk menghindari kesalahan dalam memilih futniture, ada baiknya anda membawa foto ruangan dan furniture lama anda, saat membeli atau memilih furniture baru.

Pilihan warna
Jangan lupa untuk memberikan perhatian lebih pada warna furniture pilihan anda. Sesuaikanlah warna-warna furniture tersebut dengan kepribadian dan suasana rumah anda. misalnya, anda bisa memilih warna-warna hangat dan lembut seperti putih dan cokelat untuk menghadirkan suasana yang nyaman, sejuk dan romantis.

Buku dan majalah referensi
Selalu update pengetahuan anda tentang penampilan rumah dengan melihat terlebih dahulu referensi buku atau majalah desain khusus interior.

Bebaskan kreativitas anda
Anda bahkan bisa lebih bereksperimen dengan menghadirkan beberapa unsur kedalam ruangan rumah anda. Misalnya, menggunakan bambu untuk gantungan handuk, majalah atau tempat memajang koleksi kain kesayangan dan cermin sengan desain unik untuk ditempatkan dibeberapa tempat-tempat strategis dalam ruangan. Selain dapat menciptakan efek lebih lebar untuk ruangan kecil, benda-benda ini juga dapat memberikan efek lebih terang dan segar kedalam ruangan anda.

Jangan berlebihan
Jangan pernah memberikan hiasan atau pencahayaan yang berlebih kedalam rumah anda. Selain dapat merusak suasana ruangan, pencahayaan alami akan tampak terlihat lebih bagus dibandingkan cahaya buatan dari sinar lampu.

Dengan strategi dan kreativitas tinggi yang disesuaikan dengan kondisi ruangan, anda bisa merubah suasana ruangan anda jadi lebih fresh, baru dan menyenangkan.

sumber : Citibank EasyPay Catalog

Mei 11, 2010 Posted by | Uncategorized | | Tinggalkan komentar

Bahan Finishing Furniture

Jenis dan Bahan Finishing Furnitur Kayu

Design Kitchen set by : derma.net

Finishing merupakan lapisan paling akhir pada permukaankayu. Proses ini bertujuan untuk (1)memberikan nilai estetika yang lebih baik pada perabot kayu dan juga berfungsi untuk menutupi beberapa kelemahan kayu dalam hal warna, tekstur atau kualitas ketahanan permukaanpada material tertentu. Tujuan kedua adalah (2) untuk melindungi kayu dari kondisi luar (cuaca, suhu udara dll) ataupun benturan dengan barang lain. Dengan kata lain untuk menambah daya tahan dan keawetan produk kayu.

Cara aplikasinya pun berbeda‐beda. Dilihat dari jenis material, pada dasarnya ada 2 macam jenis finishing untuk kayu atau material yang terbuat dari kayu.

1. Finishing bahan padat, material ini 100% menutupi permukaan kayu dan menyembunyikan tampak aslinya. Fisik bahan ini berupa lembaran atau rol. Populer untuk pemakaian furniture indoor dengan bahan dasar plywood,MDF, hardboard, softboard dan jenis lembaran lainnya.
2. Finishing bahan cairan, sangat banyak jenis dan variasi aplikasinya. Paling populer digunakan pada hampir seluruh jenis furniture kayu. Bersifat lebih fleksibel daripada finishing dari jenis bahan yang padat. Sangat baik untuk finishing permukaanbidang lebar ataupun yang melengkung. Pada teknologi terbaru sekarang ini, jenis finishing akhir cairan bisa memiliki kualitas yang sama kuatnya pada permukaan yang lebar pada plywood atau MDF.

Jenis bahan finishing cair yang telah digunakan saat ini antara lain Oil, Politur, Nitro Cellulose (NC), Melamine, PolyUrethane (PU), dan yang sedang populer saat ini adalah Waterbased Lacquer. Semua bahan finishing cair di atas membutuhkan minyak sebagai bahan pencair kecuali WaterBased Lacquer, menggunakan air sebagai bahan pencairnya.

Beberapa jenis bahan finishing yang dapat kita pelajari bersama:

* Oil

Jenis finishing paling sederhana dan mudah aplikasinya. Bahan ini tidak membentuk lapisan ‘film’ pada permukaan kayu. Oil meresap ke dalam pori‐pori kayu dan tinggal di di dalamnya untuk mencegah air keluar atau masuk dari pori‐pori kayu. Cara aplikasinya mudah dengan cara menyiram, merendam atau

Melumuri benda kerja dengan oil kemudian dibersihkan dengan kain kering. Bahan ini tidak memberikan keawetan pada aspek benturan, goresan ataupun benturan fisik lainnya.

* Politur

Bahan dasar finishing ini adalah Shellac yang berwujud serpihan atau batangan kemudian dicairkan dengan alkohol. Anda juga bisa memperolehnya dalam bentuk siap pakai (sudah dicampur alkohol pada proporsi yang tepat). Di sini alkohol bekerja sebagai pencair (solvent). Setelah diaplikasikan ke benda kerja, alkohol akan menguap. Aplikasi dengan cara membasahi kain (sebaiknya yang mengandung katun) dan memoleskannya secara berkala pada permukaan kayu hingga mendapatkan lapisan tipis finishing (film) pada permukaan kayu. Semakin banyak polesan akan membuat lapisan semakin tebal.

* NC Lacquer

Jenis yang saat ini populer dan mudah diaplikasikan adalah NC(Nitro Cellulose) lacquer. Bahan finishing ini terbuat dari resin Nitrocellulose/alkyd yang dicampur dengan bahan ‘solvent’ yang cepat kering, yang kita kenal dengan sebutan thinner. Bahan ini tahan air (tidak rusak apabila terkena air) tapi masih belum kuat menahan goresan. Kekerasan lapisan film NC tidak cukup keras untuk menahan benturan fisik. Bahkan walaupun sudah kering, NC bisa ‘dikupas’ menggunakanbahan pencairnya (solvent/thinner). Cara aplikasinya dengan system spray (semprot) dengan tekanan udara.

* Melamine

Sifatnya hampir sama dengan bahan lacquer. Memiliki tingkat kekerasan lapisan film lebih tinggi dari lacquer akan tetapi bahan kimia yang digunakan akhir‐akhir ini menjadi sorotan para konsumen karena berbahaya bagi lingkungan. Melamine mengandung bahan Formaldehyde paling tinggi di antara bahan finishing yang lain. Formaldehyde ini digunakan untuk menambah daya ikat molekul bahan finishing. Pewarnaan juga lebih bervariasi pada bahan ini.

* PU (PolyUrethane)

Lebih awet dibandingkan dengan jenis finishing sebelumnya dan lebih tebal lapisan filmnya. Bahan finishing membentuk lapisan yang benar‐benar menutup permukaan kayu sehingga terbentuk lapisan seperti plastik. Memiliki daya tahan terhadap air dan panas sangat tinggi. Sangat baik untuk finishing produk outdoor, kusen dan pintu luar atau pagar. Proses pengeringannya juga menggunakan bahan kimia cair yang cepat menguap.

* UV Lacquer

Satu‐satunya aplikasi yang paling efektif saat ini dengan ‘curtain method’. Suatu metode aplikasi seperti air curahan yangmembentuk tirai. Benda kerja diluncurkan melalui ‘tirai’ tersebut dengan kecepatan tertentu sehingga membentuk lapisan yang cukup tipis pada permukaankayu. Disebut UVlacquer karena bahan finishing ini hanya bisa dikeringkan oleh sinar Ultra Violet (UV), paling tepat untuk benda kerja dengan permukaan lebar papan atau plywood.

* Waterbased Lacquer

Jenis finishing yang paling populer akhir‐akhir ini bagi para konsumen di Eropa. Menggunakan bahan pencair air murni (yang paling baik) dan resin akan tertinggal di permukaan kayu. Proses pengeringannya otomatis lebih lama dari jenis bahan finishing yang lain karena penguapan air jauh lebih lambat daripada penguapan alkohol ataupun thinner. Namun kualitas lapisan film yang diciptakan tidak kalah baik dengan NC atau melamine. Tahan air dan bahkan sekarang sudah ada jenis waterbased lacquer yang tahan goresan. Keuntungan utama yang diperoleh dari bahan jenis ini adalah lingkungan dan sosial. Di samping para karyawan ruang finishing lebih sehat, reaksi penguapan bahan kimia juga lebih kecil di rumah konsumen.

Dikutip dari : Probolecturing’s blog

Galleryestetich

Mei 11, 2010 Posted by | Uncategorized | | 4 Komentar

Program Cicilan buat Interior

bagi rekan2 yg mo desain buat interior di rumah tapi budgetnya gak cukup..sekarang baru akan kita bantu melalui pembiayaan dari ADIRA finance..jadi gak terlalu memberatkan bagi rekan2 sekalian… smoga berhasil ya lobinya..

Mei 5, 2010 Posted by | Uncategorized | Tinggalkan komentar

Kantor Gallery

Rekan2 yth,
Maaf nih, belum lama ini ada kejadian yg membuat Hp operator hilang , oleh karena itu, untuk yang mau berkomunikasi langsung, bisa telp ke 021-87923296.

Salam Hormat

Abukayla

Mei 3, 2010 Posted by | Uncategorized | Tinggalkan komentar

End of Cibubur Country

Ini hasil kerja tim Gallery Estetich untuk rumah bu dida di Cibubur Country..
Bagi yg mo ikutan ayo…buruan..hehehe

Cibubur Country

Cibubur country

April 25, 2010 Posted by | Uncategorized | | Tinggalkan komentar

Sinbad Residence

Ini hasil desain dr tim G-Estetich untuk kitchen set di Sinbad Residence.
Smoga aja hasl jadinya lebih bagus dr gambarnya yah..hehe..

Kitchen set

Abukayla

Februari 8, 2010 Posted by | Uncategorized | | Tinggalkan komentar

Trip To Europe Bag-I

Dear Friends..

Mau bagi2 cerita ya..siapa tau bsa kita ambil pelajaran dari cerita yg amburadul susunannya ini, maklum dah..penulis kan sebenarnya bukan seorang pujangga yg pandai merangkai kata..jadi ya mohon maap aja klo pembaca agak puyeng baca tulisan ini.

Perjalanan bulan Juli kemarin ke Eropa ternyata banyak memberi nuansa dan ide segar bagi pikiran dan hati penulis, seakan2 penulis mendapat pencerahan disana. ( tapi bukan pencerahan rohani loh prend….)
Ketika pertama kali menginjakkan kaki ke Bandara Munich, Hanya takbir, tahlil dan tahmid yg keluar dari Bibir, bukan karena kita senang bisa datang ke Negara itu, tapi trauma akan berita seringnya pesawat jatuh di Indo jadi imbasnya penulis takut juga deh naik pesawat. Tapi Alhamdullilah ketakutan itu hilang setelah menikmati pelayanan yg memuaskan dari maskapai Lufthansa..Thank’s Lufthansa dan mbak pramugari yg cuantik2 ky boneka Barbie . Dan Alhamdullilah bisa menginjakkan kaki di tempat Pak Habibie menuntut ilmu dengan selamat. ( bukan mas slamet yg bareng neil amstrong ke bulan ya )
Dan setelah melewati screening dari Imigrasi German, langsung ada jemputan dari Lufthansa untuk mengantar kita sampai ke tempat tujuan. ( tapi screeningnya lumayan lama loh..maklum ada jenggot masih nyangkut di dagu..jadi ya pertanyaannya agak mendetail..tapi Alhamdullilah lolos juga dengan modal bhs inggris yg pas2an alias pating pecotot dgn logat jawa yg kentel.. )

Mobil jemputan ini klo di negara kita tergolong mewah..Peugeot tapi yg panjang banget..kaya Toyota Alphard..pokoknya bagus deh…dilengkapi GPS lagi..tapi non AC. maklum udara disana di waktu pagi berkisar 12’c. Cukup dingin bagi penulis yg biasanya tinggal di bogor yg suhu rata2 25~27’c.
Pelajaran pertama yg bisa penulis ambil dari mereka adalah waktu yg tepat alias gak molor alias on time. ketika driver bilang 145 menit akan sampai tujuan, bener2 pas, toleransi cuma 1~2 menit..huuhh..coba klo bisa diterapkan di negara kita…mungkin produktifitas SDM nya bisa sama ky jepang kali ya..? hehehe ( first lesson) tapi sabar Brur..suatu saat negara kita PASTI bisa spt mereka..
Gak lama setelah packing barang di bagasi, mobilpun meluncur keluar bandara dengan gesit.( maklum gak ada pedagang asongan..jadi mobil bisa lincah bermanuver tanpa takut nabrak tukang asongan..beda kali ya ama di negara kita..tapi sekali lagi jangan pesimis ya brur..negara kita is beautifull country dah..)
Mobil ini cuma diisi oleh 3 org, yaitu sopir, penulis dan org cina tapi dah berkewarganegaraan German . Jadi penulis bisa duduk di dekat pak sopir yg sedang bekerja ( mengendali kuda supaya baik jalannya ..hehehe..ky lagu naik delman aja yah..) dan penulis pengennya bisa banyak tanya soal ini dan itu..( sok akrab gitu..)
Subhanalloh……lagi2 penulis terheran2 sekaligus terkagum2.. sepanjang jalan dari Munchen ke Salzburg gak ada sampah satu2pun acan di jalan, kecuali sampah daun yg terbang tertiup angin..itupun jarang sekali daun nya, karena kebanyakan pohon disana seperi jenis cemara sikas, daunnya keras dan nyrodok2 klo org jawa bilang..kaya daun jarum, dan kita pasti dah pernah lihat kayunya di Indonesia yg biasa digunakan untuk palet/peti kemas yaitu JAti Belanda..
Dan ketika saya makan permen di mobil, mungkin pak sopir tau penulis datang dr Indo, eee..langsung aja penulis disodorin tempat sampah kecil…hehehe..jadi malu..mungkin di sono, negara kita dah terkenal kali ya..terkenal kotornya, demonya, korupsinya..dll. Tp tetap bagaimanapun, I love Indonesia..dah harga mati pokoknya.

O ya, cerita bersambung ya..penulis perutya ,mules2. tadi buka puasanya kebanyakan makan sambel trasi + pete bakar…ya konsekwensinya gini deh..MULES..

Ok, besok disambung lagi ya dgn pengalaman yg lebih menarik lg..

Wass.wr.wb

Abukayla

HPIM2383

September 3, 2009 Posted by | Uncategorized | | 2 Komentar

Klo pengen mendesain Rumah atau apartemen anda.

Anda mau mendesain Interior rumah or apartemen Anda? Saya seringkali mengalami kesulitan menjelaskan bahwa desain interior rumah, desain interior apartemen atau kantor, atau pun design arsitektur rumah membutuhkan waktu. Seringkali seorang calon klien bertanya, “Mbak, 1 minggu desainnya bisa selesai?”
Untuk mendesain interior seluruh rumah atau satu unit apartemen, kami membutuhkan waktu rata-rata 1 (satu) bulan. Kalau mendesain arsitektur, waktunya bisa lebih lama, 2 sampai 3 bulan. Semangat kami di studio adalah, “Mendesain dengan hati dan jangan mengulang desain”. Nah, untuk Anda yang lumayan awam dengan dunia desain interior , saya coba sharingkan tahapan-tahapan proses desain interior.
Pertama, Katakanlah Anda sudah sepakat dengan biaya dan jasa yang Anda minta. Tahap awal adalah tahap konsep atau pra desain. Keluaran dari tahap ini kemudian dituangkan dalam layout interior. Di bawah ini saya sajikan contoh layout interior sebuah rumah tinggal.

Gambar di atas memperlihatkan letak furniture di dalam ruang. Banyak hal yang harus diperhitungkan. Mulai dari ukuran ruang, fungsi ruang, akitifitas yang akan terjadi di dalam ruangan, kebiasaan keluarga, koleksi keluarga dan sebagainya. Untuk sampai pada layout ini, dibutuhkan waktu plus minus satu minggu. Ini pun mengandaikan ada dialog, intensif antara kami dengan klien. Belum lagi kalau layout ini perlu dikoreksi, karena belum memenuhi harapan klien.
Kedua, setelah layout disetujui. Dimulailah proses mendesain satu demi satu furniture. Kalau dalam satu rumah ada 10 items furniture itu, dan masing-masing dibuat 2 alternatif ,maka diperlukan 20 gambar desain. Belum lagi, bila kami harus mendesain fixed furniture seperti lantai, dinding atau plafon.
Dalam mendesain, para desainer kami tetap mempertahankan cara manual, dengan pensil warna. Selain tentu saja memanfaatkan software computer seperti, AUTOCAD, Sketcup, Photoshop, Coreldraw dan sejenisnya.
Proses mendesain adalah proses kreatif. Menyelesaikan 10 items dalam waktu 1 minggu, bukan pekerjaan sepele. Kalau Anda sekali waktu menjenguk studio kami, Anda akan tahu. Para designer, drafter sering bekerja sampai larut malam.
Katakanlah, sebagai klien, Anda membutuhkan waktu untuk mereview satu demi satu hasil kerja kami. Memilih salah satu alternatif tetapi sekaligus memberi koreksi. Plus minus dibutuhkan waktu 1 sampai 2 minggu lagi untuk memperbaiki. Gambar berikut adalah contoh desain furniture sofa di sebuah ruang tamu.

Ketiga, langkah berikut adalah membuat sketsa perspektif ruang. Untuk layanan standard, kami mengambil kebijakan tidak membuatkan perspektif 3 Dimensi dengan program 3Dmax (Lihat contohnya pada tip 33, desain interior ruang tamu, dan tip 34 desain interior ruang keluarga, dan tip 35 desain interior ruang tidur). Permintaan semacam itu, membutuhkan biaya tambahan.Maklumlah, mengambar sebuah perspektif dapat memakan waktu 3 sampai 4 hari. Karena itu standardnya, cukup sketsa saja namun sudah sangat informatif. Lihat contoh gambar sketsa perspektif sebuah kamar anak. Hendaklah diingat, bahwa perspektif ini dibuat, setelah masing-masing item, seperti lemari, tempat tidur, rak buku dan rak mainan selesai didesain dan disetujui klien.

Gambar berikut adalah contoh gambar perspektif ruang kerja/ruang belajar. Gambar ini milik salah seorang klien Annahape Studio yang menginginkan ruang kerjanya menyatu dengan ruang belajar anak. Sebuah konsep yang secara psikologis sangat rasional. Bukankan, anak pertama-tama belajar dengan meniru. Kalau sang anak melihat ayahnya belajar, ia akan terdorong untuk meniru kebiasaan belajar pula.

Keempat, setelah semua gambar selesai. Proses pembuatan di workshop pun memakan waktu yang tidak sebentar. Biasanya kami menargetkan waktu antara 45 sampai dengan 60 hari kerja. Para tukang pun membutuhkan waktu untuk mengolah gambar menjadi furniture yang rapi, detail, sesuai dengan desain. Total jendral waktu yang dibutuhkan adalah 2 sampai 3 bulan.
Kok lama? Mungkin itu pertanyaan di benak Anda. Begini, kalau Anda membeli baju di mall, hari ini juga Anda bisa mendapatkannya. Tetapi, kalau Anda memesan baju pengantin dari seorang desainer, hmm, Anda mungkin harus memesan 1 sampai 2 bulan sebeluh hari perkawinan tiba. Begitu juga dengan desain interior rumah. Seperti memesan baju pengantin, Anda harus bersabar dan mengkalkulasikan waktunya sejak awal. Minimal tiga bulan.

Sumebr : Artikel mbak Anna Hape

September 3, 2009 Posted by | Uncategorized | | Tinggalkan komentar

Foto Permata Depok

Permata depok tahap finishing.082509171204081809120236

September 2, 2009 Posted by | Uncategorized | | Tinggalkan komentar

Foto2 gallery

Ini loh, foto2 interior yg dah dibuat Gallery

HPIM2345HPIM2349080109151542080109151811080109152116080109152225080109152742080109152809080109152852

September 2, 2009 Posted by | Uncategorized | | 1 Komentar

Tips and Trik Internet Marketing

Buat teman2, mo share nih, klo ada yg bisa diambil ilmunya, silakan dipraktekkan ya..

by Laura Tiffany, February 01, 2006, artikel ini mula² diterbitkan di http://www.facebook.com/l/;Entrepreneur.com pada tahun 2001. Diperbaharui dengan informasi baru pada tahun 2006)

Meskipun Anda terus berdoa dan berharap, bisnis Anda tidak bisa terus berjalan mulus. Anda tetap harus berusaha, dan untuk itu kami punya beberapa tips bagi Anda.

Sudah kami temukan nih, solusi pemasaran yang sempurna untuk Anda. Pertama-tama, tutup mata Anda. Sekarang, peluk monitor komputer Anda. Dengan menggunakan teknologi paling-rahasia yang dikembangkan di laboratorium http://www.facebook.com/l/;Entrepreneur.com, dengan seketika akan kami kirimkan daftar pelanggan yang tak-habis²nya ke otak Anda dan bisnis wirausaha Anda. Wah, agaknya, tak bisa nih. Tetapi ini bukan karena kami tak punya teknologi-nya, lho (hanya tinggal satu logaritma lagi, sumpah deh), sungguh kami ingin membantu Anda menolong diri Anda sendiri. Untuk itu, kami berikan Anda sesuatu yang lebih baik : 21 ketrampilan memasarkan, yang akan membantu Anda menemukan pelanggan² yang akan mengisi koper² bisnis Anda. Cetaklah kiat ini, kirimkan dan padukan ia ke dalam rencana pemasaran Anda dan bersiaplah untuk kebanjiran penjualan.

A. KIAT-KIAT DASAR:

1.CIPTAKAN SARANA PEMASARAN YANG BERKUALITAS.
Ini tidak berarti Anda harus mengalokasikan 75 persen anggaran Anda untuk biaya² cetak, slide presentasi dan situs Web. Namun, memang ini berarti Anda harus berpikir dalam² tentang (memvisualisasikan) target yang Anda ingin capai. “Silahkan duduk, dan buatlah daftar segala yang Anda perlukan setiap kali Anda menghubungi klien atau calon pelanggan, termasuk paket stasioneri, alat² presentasi dan brosur²,” nasehat pakar pemasaran Kim T. Gordon, Ketua National Marketing Federation Inc. dan kolumnis http://www.facebook.com/l/;Entrepreneur.com. “Selanjutnya, jika Anda tidak bisa [mengusahakan] untuk mencetaknya segera, paling tidak pekerjakanlah seorang disainer dan seorang penulis untuk menciptakan bahan² tsb sehingga Anda memilikinya di dalam disk.” Namun, jika hal inipun membuat tulang-belakang rekening bank Anda gemetaran, temukanlah cara² kreatif untuk mengatasinya: Sewalah seorang mahasiswa seni atau pemasaran dari universitas lokal, atau barterlah jasa Anda dengan wirausahawan yang lain.

2. SAMBUTLAH KLIEN DENGAN ‘GAYA’
Voice mail boleh jadi tak cocok untuk rencana pemasaran Anda, namun seandainya nih, seorang klien potensial menelepon dan anak Anda yang menjawab, klien tsb tentu akan raib sebelum Anda menjadikannya klien Anda. Maka usahakanlah punya Voice mail yang profesional (Telkom menawarkan beberapa pilihan, lho) dengan beberapa perangkat, demikian nasehat Gordon, sehingga penelpon bisa menekan “1” untuk mendengar lebih banyak tentang jasa Anda, “2” untuk alamat web dan e-mail Anda, dll.

3. FOKUSLAH SETAJAM MUNGKIN
Daripada menghabiskan waktu dalam usaha menjangkau semua orang, lebih baik batasilah target audiens Anda hanya pada prospek² yang sangat berkualitas. Daripada mengunjungi tujuh grup jaringan setiap dua bulan, kunjungilah hanya dua grup dengan prospek² terbaik setiap minggu. “Daripada memasarkan ke 5000 perusahaan, pilih sajalah beberapa lusin perusahaan yang benar² memenuhi syarat dan jalinlah hubungan rutin dengan mereka,” ujar Gordon. Hubungilah mereka, kirimi bahan² pemasaran Anda, dan kemudian ajaklah untuk bertemu. Ini akan menghemat waktu dan uang Anda.

4. MANFAATKAN PAMERAN NIAGA SEBAIK2NYA
Nah, ini paduan tips, buah pikiran Rick Crandall, seorang pembicara, konsultan, dan pengarang buku² pemasaran:
Jika Anda belum juga dapat toko, usahakanlah mendapat seseorang yang bisa berbagi tokonya dengan Anda. Anda bantu mereka menjalankan toko, dan mereka dapat orang lokal yang bisa memandu mereka melihat-lihat kota. Jika Anda memutuskan tidak perlu toko, oke maju terus. Anda selalu bisa koq berbisnis dengan peserta² pameran (exhibitors) – tapi pastikanlah untuk menghargai waktu mereka dengan para pelanggannya sebelum Anda mendekati mereka sebagai mitra yang ingin berbagi bisnis (B2B). Setelah mengikuti seminar, yakinkanlah sungguh² bahwa Anda menjalankan kiat² seminar tsb. Apa gunanya ikut seminar jika Anda berakhir di bak sampah? Pusat Riset Industri Pameran menyatakan di tahun 2000, 88% peserta pameran tidak dihubungi oleh orang² penjualan. Coba perbaiki statistik tsb.

5. LAKUKAN INTELEJEN KOMPETITIF SECARA ONLINE
Ketika Joyce L. Bosc memulai Boscobel Marketing Communications Inc. pada tahun 1978 di rumah-nya di Silver Spring, Maryland, dia tidak tahu apa² tentang kompetisi yang sedang berlangsung. Sekarang ini, dia berkata, wirausahawan sudah jauh lebih mudah. “Sebagai bisnis rumahan [di tahun 1978], bagaimana Anda bisa tahu apa yang sedang dilakukan pesaing Anda, apa yang sedang mereka bebankan, atau klien seperti apa yang mereka punya?” ujar Bosc, yang sekarang perusahaannya punya 18 karyawan dan tidak lagi berbasis rumah. “Hari ini, informasi itu sepenuhnya ada di ujungjari Anda.” Jadi, temukanlah situs pesaing Anda dan carilah informasi.

B. BERSIKAPLAH BERSAHABAT:

6. TAWARKAN BANTUAN ANDA
Ingin dikenal sebagai seorang pebisnis yang baik — dan sebagai seorang budiman? Bantulah orang². Ellen Cagnassola mendirikan bisnis sabun buatan-tangan, MaryEllen’s Sweet Soaps di Fanwood, New Jersey. Salah satu perolehan bisnisnya yang terbesar adalah berita mulut-ke-mulut yang dihasilkan bukan hanya karena kerjanya yang baik, tetapi juga karena kebajikannya. “Aku [siap menjadi] orang pertama yang membantu orang lain, dan aku menawarkan gagasan dengan gratis,” ujar Cagnassola. “Aku pikir, hal ini dan antusias-ku terhadap bisnisku lah yang membuat orang² ingin menjadi bagian dari kesuksesan-ku.” Di manakah ia menawarkan bantuan? Pusat Bisnis Wanita New Jersey dan Komite Revitalisasi di kota asalnya adalah beberapa tempat dimana ia berbagi kemampuan.
Cara lain untuk membantu masyarakat Anda dan bisnis Anda adalah dengan menyelaraskan diri Anda dengan organisasi nirlaba. Patrick Bishop, penulis Money-Tree Marketing, menawarkan ide ini: “Bentuklah program pengumpulan dana yang bermanfaat bagi sekolah, misalnya kartu diskon. Nah, di saat anak² sedang menjual kartu, mereka juga sedang mempromosikan bisnis Anda, lho.”

7. TAWARKAN SAMPEL KARYA ANDA
Crandall menyarankan bahwa jika misalnya Anda seorang disainer web, Anda berselancar di internet, menemukan klien potensial, maka Anda bisa mengirimi mereka beberapa tips cara memperbaiki situs mereka. Atau Anda bisa lakukan kiat Anne Collins: “Awalnya, aku maunya tembak langsung aja mengajak bisnis,” papar Collins, yang memiliki firma disain grafis berbasis-rumah di Laurel, Maryland, Collins Creative Services Inc., sekarang berbangga bahwa Angkatan Perang A.S. adalah salah satu klien-nya. “Terkadang aku tawarkan pekerjaan ringan secara gratis untuk menunjukkan klien potensial bagaimana kualitas pekerjaanku dan agar mereka terbiasa bekerja denganku.”

8. JARINGAN / NETWORK
Jika kiat pemasaran yang ini sudah Anda dengar sebelumnya, ya memang ada alasan kuat: Kiat ini memang manjur. Bergabunglah ke dalam KADIN lokal Anda, kelompok² pengarah seperti LeTip International Inc., Leads Club, asosiasi industri Anda, atau Rotary Club. Ketika Anda bepergian, tanyalah orang² yang Anda temui: arahan apa yang mereka inginkan –dan simaklah sungguh² apa yang mereka katakan. Mereka akan mengganjar Anda setimpal.

9. PADUKAN PROMOSI DENGAN BISNIS2 LAIN
Dengan siapa Anda berbagi pelanggan? Temukan jawabannya dan cari cara bagaimana Anda dapat berpromosi satu sama lain. Jika Anda seorang humas, dekatilah penulis-cetak atau perancang grafis untuk rujukan² (referensi) klien. Atau, Anda bisa simak kelompok yang Crandall tahu ini: The Wedding Mafia, kelompok para profesional pernikahan (jurumasak, DJ, pembuat pakaian, jurupotret, dll.) yang bekerja sama melalui rujukan². Pilihan lain adalah menambahkan catatan ringkas di bagian bawah faktur Anda yang mereferensikan “seorang konsultan komputer yang hebat” kepada klien² akuntansi Anda, dan sang konsultan berbuat yang sama juga bagi Anda.

10. MENGOBROL /CHATTING ONLINE
Temukan newsgroups yang mengakomodasi audiens Anda dan bergabunglah. “Aku sih tidak memulai [ambil bagian di kelompok diskusi online] untuk berbisnis, tetapi sebagai cara menemukan informasi berbagai subjek,” ujar Shel Horowitz, pemilik Accurate Writing & More yang berbasis di Northampton, Massachusetts, dan pengarang beberapa buku pemasaran, termasuk Grassroots Marketing. “Tetapi, ternyata hal itu menjadi alat pemasaran tunggal terbaik yang aku gunakan. Aku hanya perlu meluangkan waktu ku saja. [Satu] daftar saja telah membuatku mendapat sekitar 60 klien dalam lima tahun ini.”

11. TAWARKAN LAPORAN BERKALA LEWAT E-NEWSLETTER
Ini, di samping, memantapkan Anda sebagai seorang ahli, juga menyediakan alat pemasaran lain yang amat penting: alamat e-mail dari klien² potensial. Anda telah membuka gerbang untuk membina hubungan dengan orang² ini dengan cara menawarkan informasi gratis. Kini mereka bisa mendekati Anda untuk berbisnis, atau Anda bisa menggunakan alamat² email ini untuk menawarkan jasa/bisnis Anda.

12. JANGAN TUNGGU PELANGGAN YANG MENUNGGUY ANDA ONLINE
Daripada membeli daftar e-mail (milis) untuk beriklan secara massal tanpa personalisasi, lebih baik luangkanlah waktu untuk menelusuri Web, mencari bisnis² yang berhubungan dengan bisnis Anda, selanjutnya surati mereka secara pribadi, jelaskan mengapa Anda mengganggap mereka perlu membina hubungan bisnis dengan Anda. “Surat² begini punya kecenderungan yang tinggi lho untuk dijawab, sebab surat² tersebut bersifat pribadi,” ujar Crandall. “Dan apabila ada sesuatu yang kita dapat berbisnis untuk itu, maka pintunya sudah kubuka ‘tuh. Begitu pintu tersebut terbuka, aku pun bisa berbisnis ribuan dolar dengan orang² yang bahkan sama sekali tak kukenal [sebelum aku menyurati mereka].”

C. MEMNYEBAR (KATA) PROMOSI:

13. PERGILAH KE TEMPAT PROSPEK TERBAIK ANDA BERADA
Ini disebut pemasaran ruang-permainan. Jika Anda punya bisnis hewan piaraan, mintalah ijin pengurus dan kantor dokter-hewan setempat agar Anda dapat memajang brosur. Apakah Anda seniman lanskap? Tawarkanlah untuk menghias tempat penitipan anak² setempat. Apakah Anda mengelola pesta HUT anak²? Bayarlah gedung bioskop setempat agar menayangkan promosi Anda sebelum pemutaran film² keluarga. “Pastikanlah agar lingkungannya sesuai,” Gordon mengingatkan. “Jika Anda konsultan bisnis, Anda tidaklah akan beriklan di layar bioskop. Beriklanlah di tempat di mana orang² paling mungkin memikirkan tentang apa yang Anda jual.”

14. JADILAH SEORANG PAKAR / AHLI
Cagnassola mengembangkan ketrampilan bisnisnya menjadi alat pemasaran dengan menulis artikel² online. “Tulislah artikel² untuk menunjukkan bakat² Anda dan berikanlah sebagai pengisi ke pemilik situs Web yang Anda rasa sesuai,” ujar Cagnassola. “Hal itu, selain akan memberikan lebih banyak lalu-lintas situs dan pelanggan potensial, juga akan memberikan Anda portofolio bisnis dunia yang mendemonstrasikan indra bisnis dan layanan/produk Anda.”
Cara² lain untuk memantapkan Anda sebagai pakar: Jawablah pertanyaan² di forum online; usahakan Anda didaftar ke dalam direktori seperti http://www.facebook.com/l/;Experts.com, http://www.facebook.com/l/;Profnet.comor The Yearbook of Experts; kirimkanlah kiat² ke saluran media lokal; tulislah buku atau pamflet; atau lakukanlah kiat berikutnya di daftar kami.

15. JADILAH TUAN-RUMAH SEMINAR
Murah. Mudah. Dan cara yang ampuh untuk mengatasi ketakutan Anda berbicara di depan umum. Crandall menceritakan seorang pialang bisnis yang melakukan seminar gratis mingguan. Para penjual bisnis tidak hadir, karena memang mereka bukan orang baru dalam hal proses pialang bisnis, tetapi mereka menyimak iklan-nya dan menelpon untuk meminta layanan-nya. Para pembeli bisnis hadir, dan sang pialang sekarang mempunyai calon² prospek. “Anda mendapat publisitas gratis, Anda mendapat prospek yang menghubungi Anda, dan Anda membangun tingkat keahlian Anda,” papar Crandall, yang menjadi tuan-rumah seminar² pemasaran-nya sendiri.

16. USHAKAN AGAR DILIPUT BERITA LOKAL
Tarik perhatian media lokal sebanyak mungkin dengan rilis² berita personal. Coba deh ini, mana yang lebih menarik bagi media lokal Anda: wirausahawan katering rumahan yang sukses dengan kontrak nasional, atau wirausahawan katering dari Hometown Ohio dengan kontrak nasional? Yah, bahkan jika Anda pernah tinggal di suatu tempat, suratilah media lokal di sana. Crandall baru² ini mempromosikan buku tentang masa kanak² ibunya dengan menyurati dua koran, satu di tempat ibunya tinggal sekarang dan satu lagi di tempat tinggal sebelumnya, dan kedua-dua koran memuat cerita tersebut.

17. BERSIAP-SIAP UNTUK CLOSE UP ANDA
Apakah TV tidak termasuk ke dalam anggaran pemilik bisnis berbasis-rumah? Jangan dong. Usahakanlah Anda bisa tampil di TV. “Anda memang tidak bisa secara kasar mengiklankan layanan atau produk Anda, tetapi iklan adalah cara yang baik untuk lebih dikenal,” ujar Bishop. “Contoh, jika Anda menjual kerajinan, Anda mungkin memulai suatu tayangan kerajinan instruksional. Anda bisa mengadakan kontes atau membagikan sesuatu secara gratis. Ketika orang² menelpon atau menyurati, Anda bisa memulai sebuah milis dan kemudian menghubungi mereka tentang bisnis Anda.” Manfaat lainnya: Ini menambah keahlian Anda dan memberikan Anda publisitas yang baik.

LAYANAN PELANGGAN
18. GRACIAS/MERCI/TERIMA KASIH
Curahilah 20 persen teratas dari klien Anda yang pembeliannya terbanyak (baik dalam hal jumlah barang maupun uang) dengan ungkapan² terimakasih, apakah berupa hadiah, makan siang ataupun nota² personal. “Itu tidak boros uang ” kata Gordon, “tapi cara yang bagus untuk memberitahu pelanggan terbaik Anda bahwa mereka spesial.”

19. TAWARKANLAH GARANSI
Lebih banyak orang² yang akan mencoba bisnis Anda dan merekomendasikan bisnis Anda, jika Anda menawarkan “kepuasan dijamin.” Akhir cerita.

20. USAHAKAN AGAR ORANG2 MEMBICARAKAN ANDA
Pemasaran dari-mulut-ke-mulut adalah hal termurah yang dapat Anda lakukan untuk melajukan bisnis Anda. Cara utama untuk menarik orang² adalah lakukan saja pekerjaan yang bagus: Buat klien² Anda terkesan, dan mereka akan bercerita kepada semua orang tentang kesan mereka tersebut. Namun, ada nih taktik yang lebih agresif yang Anda dapat gunakan juga. Mintalah semua orang yang Anda kenal agar mempromosikan bisnis Anda. Bagikan kartu² bisnis lebih dari satu kepada orang² sehingga mereka bisa membagikannya lagi. Bahkan, coba telusuri Rolodex (daftar relasi) milik klien favorit Anda (dengan ijin-nya, tentu saja) untuk menemukan referensi² potensial.

21. KETIKA RAGU-RAGU ANGKATLAH TELEPON
Daripada menyesali kekosongan bisnis Anda, mengetuk jari² Anda di atas meja Anda dan menambah kerut² di kening Anda, lebih baik hubungilah pelanggan. Sentuh dasarnya, lihat mereka sedang apa, kunjungi kantor mereka ketika Anda menjalankan pesanan, lihat apakah ada yang bisa Anda lakukan untuk mereka, sekalipun itu pekerjaan tak dibayar. Hal itu akan meningkatkan hubungan Anda, dan Anda bisa menggetarkan memori mereka. Nah, jika Anda tidak mengangkat telepon, maka Anda tidak akan pernah mendengar “Aku udah mau menelpon Anda nih!”

=end=

September 2, 2009 Posted by | Uncategorized | | 2 Komentar

Kitchen Set Rancamaya

Alhamdullilah, kita dipercaya Bu Leony untuk mendesain dan membuat Kitchen set di rumahnya. Lumayanlah buat mengisi kegiatan di bulan puasa…hehhee..Rencana mo dipasang tanggal 8 sept 2009. nanti deh klo dah jadi, fotonya mo saya Upload ya..klo yg berminat, ayo bisa ikut gabung..dijamin kualitas dan harga gak mengecewakan..

Salam.

Abukayla

September 2, 2009 Posted by | Uncategorized | | 12 Komentar

Cibubur Under Construction.

Teman2, cibubur dah mulai dikerjakan nih..pas mo lebaran lagi ya, jadi kasian pak tukang, pada kehausan..maklum pada puasa kok kerjannya disuruh gali pondasi, mana lokasinya masih kaya gurun sahara lagi..Guersaaang and puanass,,maklum perumahan baru, jadi blom banyak pohon besar. Persis lah kondisinya spt perumahan2 baru pada umumnya, masih panas dan gersang. Tapi klo di Cibubur Country kan kelasnya beda…Elit gitu loh..Pekrjaannya oleh Sedayu Grup juga bagus finishingnya. Makanya sekalian Promo, klo mo Ambil rumah, bagus tuh ambil di Cibubur Country..selain kualitas kerjanya magus, bisa tetanggaan ama pak SBY lagi…hehehe..numpang tenar…

Salam.

Abukayla

September 2, 2009 Posted by | Uncategorized | | 6 Komentar

Cibubur Under Construction.

Teman2, cibubur dah mulai dikerjakan nih..pas mo lebaran lagi ya, jadi kasian pak tukang, pada kehausan..maklum pada puasa kok kerjannya disuruh gali pondasi, mana lokasinya masih kaya gurun sahara lagi..Guersaaang and puanass,,maklum perumahan baru, jadi blom banyak pohon besar. Persis lah kondisinya spt perumahan2 baru pada umumnya, masih panas dan gersang. Tapi klo di Cibubur Country kan kelasnya beda…Elit gitu loh..Pekrjaannya oleh Sedayu Grup juga bagus finishingnya. Makanya sekalian Promo, klo mo Ambil rumah, bagus tuh ambil di Cibubur Country..selain kualitas kerjanya magus, bisa tetanggaan ama pak SBY lagi…hehehe..numpang tenar…

Salam.

Abukayla

September 2, 2009 Posted by | Uncategorized | | Tinggalkan komentar

Informasi kepada pengunjung

Salam Hormat,
Pengunjung kami yang terhormat,
Terhitung tanggal 25 Juli 2009, salah seorang TIM marketing kami yg bernama Pak Kiswanto Aji Pakerti telah memutuskan untuk melepaskan diri dari TIM Gallery Estetich.
Oleh sebab itu, segala sesuatu pekerjaan yang telah atau akan dihandel oleh pak kiswanto dan tidak melalui Gallery Estetich, maka kami dari TIM Gallery Estetich tidak akan bertanggung jawab klo di kemudian hari terjadi masalah ataupun complain dari konsumen. Dan untuk kontak selanjutnya bisa langsung ke Mbak Ria Puspitarini ( 081387769700) atau Abukayla ( 02193072503)

Demikian kami sampaikan informasi ini kepada pengunjung blok kami atau yg telah berkunjung di situs kami yang lain, untuk memperhatikan informasi ini.

Salam Hormat

Gallery Estetich

Juli 13, 2009 Posted by | Uncategorized | | Tinggalkan komentar

Puri Cinere On Design

Ini konsep modern ( Hi-Tech) rumah tinggal di Cinere. Rencana konstruksi secepatnya, mungkin setelah proyek permatadepok selesai. Doain yee rekan2 gak ada masalah.
Klo ada comment atawa masukan, silakan aja ya, terrbuka kok untuk umum..

Cinere on Design

Cinere on Design

Juni 1, 2009 Posted by | Uncategorized | | Tinggalkan komentar

Cibubur Country

Ini nih, rumah desain terbaru Gallery Estetich.
InsyaAlloh, konstruksinya segera menyusul.
Ayo, siapa yg mo punya rumah idaman..cepetan joint ke Gallery Estetich..

Cibubur Country

Cibubur Country

Mei 28, 2009 Posted by | Uncategorized | | 2 Komentar

DESAIN

Ruang  simple , estetik dan  aplikatif

Seperti  kamar  tidur  untuk  beristirahat , ruang  keluarga  untuk  ngumpul  dengan  keluarga  tercinta , ruang  tamu  untuk  menjamu  tamu yang  datang , juga  dapur   sebagai  tempat  menyiapkan  makanan  untuk  keluarga  tercinta.

Kamar  tidur.

Sebuah rumah  dg  luasan  yang  sempit  sudah  menjadi  tuntutan  kita  untuk  menata  ruang  dg  cermat. Kamar tidur  adalah  sebuah  ruangan  yang  sangat  pribadi  banget, tempat  melepaskan  lelah  setelah  kita  seharian bergelut  dengan  pekerjaan ,sehingga   hukumnya  adalah  wajib  bagi  kami  sebagai  penata  interior  untuk  menata  kamar  tidur  menjadi  ruang  ternyaman  diantara  ruang  yang  lain.
Untuk  ruang  yang  sempit , kita  harus  bisa  memilih  furniture  yang  simple , estetik  dan  aplikatif , mulai  dari  tempat  tidur , lemari  pakaian , meja  kerja , meja  rias , kamar  mandi .

a.Tempat   Tidur .

Walaupun  harganya  lebih    mahal  sedikit , tapi  awet  sehingga  tidak  cepat  ganti.solusi  untuk  mendapatkan  tempat  tidur  yang  nyaman , awet  , estetik  adalah  dengan  memesan  langsung   di  Gallery  Estetich ( Bumi  Sentosa  ,  Blok D7  No  23 , Nanggewer  ,  Cibinong  Bogor ) Spring  bed  sekelas  Royal  dengan  ranjang  yang  estetich  , bed cover yang  lembut dan sprey  menawan  Cuma  5 jutaan  sampai  15 jutaan . Dengan  garansi  10 tahun.
Kalau  mau  yang  gratis  datang  langsung  ke  gallery estetich , atau hubungi 021-93072503

b.Lemari  Pakaian . + Meja  Rias .

Tarikan  pintu  menggunakan  tarikan  stainlees dengan   model  yang  minimalis.karena  akan  lebih  cocok  jika  ruang  sempit  kita  desain  dengan  model  yang  minimalis. Laci kita  tempatkan  di  dalam  lemari  sehingga  akan  lebih  memperluas  cermin  sebagasi pintu  lemari  yang  berfungsi  untukl  memperluas  ruang.
Pengen yang  gratis???
Datang  aja  ke  gallery  estetich  di  bumi  sentosa blok  D7  no 23 nanggewer  ,  cibinong  bogor . atau  hubungi  021-93072503
c.meja  kerja .

Mungkin kita  membutuhkann  tempat   yang  tenang  hening  sunyi , jauh  dari  hiruk  pikuk  dan  lalu lalang  teman  teman  sekantor , atau  mungkin  membutuhkan  energi  yang  lebih  positif  ,  maka  kita  membutuhkan  tempat kerja  yang  nyaman dan  tenang , pilihan   yang  tepat  adalah  di  kamar tidur . mungkin  setelah  kita  beristirahat sebentar  dan  kita  bangun  di  malam  hari , setelah  kita  berwudhu , shalat 2 rakaat , maka  pikiran  kita  akan  jauh   lebih  jernih  dan  kita  akan  mendapatkan  energi  positif  untuk  mulai  menyelesaikan  pekerjaan  atau  tugqaqs  kita.
Meja  kerja  yang  kita  pilih  adalah  meja  kerja  dengan  model  yang  minimalis  bgt. Mdengan  kursi  yang  juga   minimalis  tapi  sangat  nyaman  buat  duduk. Sehingga  tidak  begitu  makan tempat  dan  akan   lebih  praktis.
Harga  satu  set  meja  kerja  karya   gallery estetich  mulai  dari  Rp 1 juta sampai  Rp 5 juta.  Dengan  desain  yang esteik dan aplikatif.
Pengen  meja  kerja  set  Gratiss???
Datang  aja  ke  gallery estetich di  bummi  sentosa   blok  d7 no 23  nanggewer , cibinong  bogor. Atau hubungi  021-93072503

d.kamar  mandi.

Untuk   desainnya  lebih  pas  jika  kita  memilih  desain  yang  minimalis , furniture  yang  cukup  mendukung  fungsi  kamar  mandi  tersebut. Mulai  dari  tempat  penyimpanan  keperluan  mandi  sampai  bak    mandi  atau pun  showernya.

Mei 11, 2009 Posted by | Uncategorized | Tinggalkan komentar

DESAIN KAMAR TIDUR

Ternyata…ruangan yang sangat penting fungsiya adalah kamar tidur…
mengapa???
karena disitulah kita melepaskan lelah lesu setelah seharian kita bergelut dg pekerjaan di luar,,,,
Apalagi bagi pasangan yang baru nikah,,,,kamar tidur merupakan tempat yang sangat penting…
so…kita harus bisa menata kamar tidur kita se indah dan senyaman mungkin…

berikut adalah tips menata kkamar tidur yang nyaman dan indah:
1. Jika kamar tidur kita luas ,usahakan ada kamar mandi di dalam..
2. Pergunakan tempat tidur atau ranjang yang empuk,nyaman,dan ramah lingkungan…
3. Gunakan Furniture yang ramah lingkungan.
4. sediakan meja kerja di kamar tidur agar kita lebih nyaman membuat rencana kerja buat esok hari hari.

desain  kamar  tidur

desain kamar tidur

April 29, 2009 Posted by | Uncategorized | 7 Komentar

Temen Facebook

ketika kita tngah bersedih….lagi bete …lagi

marah…lagi  bad  mood…maka  caara ngatasin  nya  adalah..sharing  ke  temen  temen…itulah  guna nya  punya  temen… so…pastinysa temen  yang  baik  dong….he..he… bener  ga??

kalo  temen  gallery  estetich..pengen  konsultasi seputar interior dan  exterior  desain…boleh  di  line  tlp..021-93072503……GRATISSSS!!!!!!

April 28, 2009 Posted by | Uncategorized | Tinggalkan komentar

Permata depok

Hari ini aku ada janjian dengan Pak Ahmad Cahyadi yg tinggal di perumahan permata depok.
Rencananya Beliau mau renov rumah, lumayan juga sih, dekat dengan rumah jadi mudah untuk koordinasinya. Semoga lancar2 aja pak ya, dan semoga bisa segera terealisasi.

Salam Tim G-Estetich

April 4, 2009 Posted by | Uncategorized | | Tinggalkan komentar

Ruang Kerja Mbak Ria

Hari ini setting ruang kerja mbak Ria di Bumi sentosa, semoga bisa kerja lebih nyaman lg ya mbak..

April 3, 2009 Posted by | Uncategorized | | 1 Komentar

Kaca Grafir

Lukisan kaca Ini bukan lukisan biasa, tapi dilukai/dogores dengan teknik grafir.
KLo pecah ampun dah..
Ini besok akan dipasang di Grapari oleh mas Agus karena dialah senimannya.
Klo ada yg berminat , bisa hubungi kami ya.
hpim2370hpim2368

April 3, 2009 Posted by | Uncategorized | | 5 Komentar